Tahukah Kamu ?

Tahukah Kamu ?

-
tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.
-Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.
-Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..
-Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..
-bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

Cari Artikel Ini

Rabu, 19 September 2012

Daftar virus buatan indonesia

Berikut dibawah ini Daftar Antivirus Buatan Indonesia yang paling sering digunakan kebanyakan orang di Indonesia :


1. Smadav

 
SMADAV adalah antivirus tak berbayar  buatan Indonesia yang mulai disosialisaikan pada awal bulan Maret 2007 dan mulai dikenal pada januari 2009. antivirus SMADAV ini mulanya dikhususkan untuk mengatasi virus lokal dan mancanegara, yang menyebar di Indonesia.


2. PC Media Antivirus

PCMAV adalah Antivirus buatan PCMedia, PCMedia merupakan sebuah sebuah majalah komputer Indonesia, PCMAV mulai diluncurkan pada awal tahun 2006, antivirus ini merupakan antivirus yang paling banyak digunakan di Indonesia. PC Media Antivirus Beroperasi dibawah sistem operasi Microsoft Windows (XP/Vista/7 keatas).


3. ANSAV Antivirus

ANSAV adalah antivirus yang dibuat oleh perusahaan Indonesia yang mulai dipopulerkan sejak bulan Oktober 2006 dan merupakan pesaing dari Antivirus PCMAV yang terlebih dahulu telah diluncurkan.   ( khusus ansav, aku suka logonya ) 


4. Blue Atom Antivirus 

Blue Atom Antivirus merupakan antivirus yang dibuat oleh anak kelas XI E SMP Katolik Stella Maris, Surabaya, yang bernama Alvin Leonardo yang masih berusia 14 Tahun.


5. GUCUP Antivirus (GAV)

GUCUP Antivirus merupakan salah satu karya anak bangsa yang sudah dikenal Indonesia bahkan dunia Internasional, Antivirus ini dibuat oleh Yusuf Theretsa Patiku, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.


6. AVIGEN Antivirus

AVIGEN Antivirus merupakan antivirus buatan Indonesia yang mempunyai website di www.vibi-bego.com

7.ARTAV Antivirus

Artav merupakan pemain baru dalam antivirus lokal, nama artav sendiri diambli oleh Codernya sendiri, yaitu dua kakak beradik ( usia smp ), dan sang adik membuat file antivirus itu sendiri sementara sang kakak membuat logonya.

1 komentar: