Tahukah Kamu ?

Tahukah Kamu ?

-
tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.
-Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.
-Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..
-Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..
-bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

Cari Artikel Ini

Sabtu, 07 April 2012

Cerita Angry Birds Space


Setelah dikabarkan jadwal rilis Angry Birds Space pada 22 Maret oleh Rovio, kemarin kita telah dikejutkan dengan rilis berbagai trailer game sekaligus peluncuran gamesnya. Tepat pada 22 Maret 2012, Angrybirs Spaces siap diunduh di situs Google Play, baik itu versi full maupun versi gratis.
Cerita Bermula Ketika Ice Birds(karakter baru di angry bird space) menyelamatkan sebuah benda berwarna keemasan yang bernama giant claw,
Worm Hole
Konon, giant claw tersebut memiliki kekutan yang tidak terbatas sehingga banyak yang mencarinya, sementara itu jauh di bumi, 5 angry birds sedang merawat telurnya, telur itu dipakaikan topi ( saking sayangnya sama telur ), sementara boomerang birds dan white birds tidak ada, dan tidak diketahui arahnya kemana, saat sedang asyik merawat telurnya, sebuah worm hole memuntahkan ice bird yang membawa giant claw dan menabrak bumi dengan sangat keras, tak lama ice bird menemukan dirinya terpapar di sebuah lubang besar, dan ia melihat para angry birds mengelilinginya, melihat keadaan itu ice bird segera bangkit dan berniat menyembunyikan giant claw, namun tiba-tiba worm hole memuntahkan sesuatu lagi, namun sesuatu yang lebih besar, sebuah cakar buatan yang mengambil giant claw, bisa ditebak kalau yang mengamilnya ialah para babi yang sudah menguasai ilmu mekanik, ice bird yang marah segera mengejarnya menggunakan ketapel parab burung, awalnya para burung tidak peduli, namun saat mereka melihat topi yang dipakaikan ke telur jatuh dari langit, mereka segera menyadari kalau para babi juga mengambil telur mereka, sama seperti yang dilakukan ice bird, para angry bird pergi ke luar angkasa, dan saat di luar angkasa, mereka terkena radiasi kosmik dari worm hole dan merubah mereka menjadi lebih kuat              Berikut karakter angry birds:
Red Birds
Angry Birds

                                   Angry Birds Space
Jadi semakin kuat dan Cool Dengan kacamata yang setengahnya seperti Mask, jambulnya yang sebelumnya simpel, menjadi lebih garang..!, bila menggunakan burung ini gunakan untuk menghancurkan balok kayu atau benda yang mudah dirubuhkan, dan seperti dulu, ia juga menjadi pimpinan teratas para burung marah, ca caw...!




Blue Birds
Angry Birds

Angry Birds Space
Seperti biasa burung ini dapat pecah menjadi 3 missil berbahaya, cukup tekan sekali saja saat ia berada di udara,
tambahan aksessorisnya adalah topeng merah yang menutupi setengah badanya dan dua sayap yang berada di telinganya, saat menggunakan burung ini, sebaiknya gunakan untuk menghancurkan es. Bip-Bap-Bop



Bomb Birds


Angry Birds Space

Burung Yang Dulunya Bernama Black Birds ini     sangat pas dipilih bila ada musuh yang berdekatan, keahlian bomb birds adalah dapat meledak dengan mengeluarkan gelombang panas, Rovio menambahkan akssesoris berupa kalung yang ditambahkan figure giant claw, dan ujung jambul bom bird ada api yang siap mengaktifkan ''petasan hidup'' untuk membunuh babi. Kaboom..!


Terrence The Birds
Angry Birds SPACE



( Dulunya Big Brother Birds ) kini menjadi bola kosmik yang ampuh, terrence birds bagaikan jelmaan dari mighty eagle, ia menghancurkan hampir semua balok, mulai dari balok kayu sampai balok batu, tidak ada perubahan pada terrance birds kecuali warnanya, ya...,warnanya menjadi hijau!, kembaranya hulk donk? hahahahaha,


Lazzer Birds

      
Angry Birds
Angry Birds Space
( Dulunya Yellow Birds ), mungkin sekarang adalah burung tercepat diAlam Semesta, ,Akssesoris burung ini adalah memakai kacamata futuristik masa depan,dan memakai sayap (seperti yang digunakan oleh superman dan batman), akssesoris yang terakhir ialah warna dan jambul lazzer birds ( bisa lihat sendiri kan )
Tips memainkan burung ini: saat di udara ada sebuah alat pembantu seperti sniper, arahkan alat itu ke babi dan dengan cepat lazzer birds akan berubah arah..!.zzzzzt



Ice Birds

 Ialah pasukan burung terbaru, ingin tahu kekuatanya,  
kekuatanya adalah dapat merubah benda apapun menjadi es, jadi bila dikolaborasikan dengan blue birds akan jadi sangat kuat
CARA KOLABORASI :
Tembakan ice birds ke benda yang kamu tuju, lalu otomatis benda yang disekitar benda itu akan jadi es, lalu tembakan blue birds yg mudah menghancurkan es. Froshh...!




Space Eagle
 

Namanya Berganti yang dulunya mighty eagle menjadi space eagle, berikut cara mainya
MAIN:Tembakan kaleng sarden kearah yang kamu tuju (usahakan ke tempat musuh berada), lalu setelah itu ada sebuah wormhole ''kecil'', yang mengeluarkan space eagle, awalnya kecil lalu membesar seperti yang ada di gambar. intinya bila ada space eagle, sudah bisa ditebak     ''PENGHANCURAN MASSAL''. 

Fitur Fitur Baru Pada Angry Birds SPACE

. Gravitasi


Kali ini kawanan burung pemarah tidak akan menghadapi daratan, tapi ruang hampa udara yang tidak punya gravitasi. Angry Birds juga harus menghadapi asteroid-asteroid yang punya gravitasi sendiri sehingga burung bisa berbelok. Kalau babi-babi hijau terbang ke ruang hampa udara mereka akan langsung membeku dan mati, persis di luar angkasa yang asli.
. Garis Pandu
Sekarang Angry Birds punya garis pandu yang memudahkan pemain mengarahkan burung tanpa harus menebak-nebak ke arah mana burung akan melayang.
. Warp
Kadangkala pemain akan menemukan Warp atau lubang berwarna ungu yang apabila dimasuki oleh salah satu burung maka pemain akan membuka sebuah level rahasia.
Masih banyak lagi fitur-fitur unik dan seru di Angry Birds Space, jadi sayang kalau tidak memainkan game ini. Untuk saat ini Angry Birds Space baru memiliki 3 kategori level dan 1 kategori bonus. Secara berkala Rovio akan terus meng-update game ini dengan level-level baru yang lebih menantang. (*)

Berikut Videonya
Angry Birds Space memiliki 60 level permainan dengan lingkungan planet dan gravitasi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar