Tahukah Kamu ?

Tahukah Kamu ?

-
tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.
-Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.
-Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..
-Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..
-bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

Cari Artikel Ini

Kamis, 16 Agustus 2012

Prediksi saya jika Indonesia Boros Bahan Bakar


Di Indonesia, semakin hari semakin banyak pengguna kendaraan bermotor. Jika Kita tidak menyadarinya,Lama kelamaan BBM (Bahan bakar minyak) di indonesia akan habis ,Lalu Indonesia Akan Membeli Minyak Dari Luar negeri dan tanpa kita sadari negara kita bisa bangkrut dan kendaraan kita hanya jadi sampah saja.
Maka kita harus menggunakan BBM seperlunya agar Indonesia tidak kehabisan BBM. saya pernah mendengar bahwa pertambangan gas alam di aceh adalah petambangan gas alam terbesar di asia tenggara, dan sekarang hanya menjadi kenangan saja karena gas alamnya telah habis, ada juga di Balikpapan, pertambangan minyak dahulunya merupakan pusat pertambangan minyak di kalimantan namun kini minyaknya habis dan pertambangan tersebut hanya mengolah minyak mentah saja.
bila beberapa pertambangan yang ada di indonesia habis, maka keperluan minyak negara kita juga habis, kita bisa saja menghindari dengan menggunakan kendaraan bermotor seperlunya saja. jika tidak negara kita krisis minyak, dan juga krisis pangan karena BBM habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar