Tahukah Kamu ?

Tahukah Kamu ?

-
tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.
-Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.
-Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..
-Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..
-bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

Cari Artikel Ini

Sabtu, 04 Februari 2012

Karakter Di Angry Birds


Pada tau sama game ini dong tentunya? Apalagi buat para gamers sejati yang suka searching-searching beberapa permainan yang menarik buat dimainin. Yang jelas bukan mainin perasaan cewe loh. Nah ini dia salah satu game yang menarik buat dimainin buat semua kalangan yang tidak dibatasi dengan umur. Dan game ini juga termasuk salah satu favorit gue loh. Yap, ANGRY BIRDS (gambarnya bukan kayak yang diatas itu ya, itu gambar versi Pokemon nya haha).
Apasih Angry Birds itu TOY?
Haha buat yang belom tau, elo bisa kok googling. Disitu banyak penjelasan tentang permainan ini. Tapi buat yang mager (males gerak) buat googling, gue kasih sedikit penjelasan deh mengenai permainan ini yang tentunya versi gue sendiri karena gue udah pernah mainin permainan ini. Angry Birds merupakan semacam permainan yang mempunyai alur cerita dan beberapa level yang harus kita selesaikan untuk menuju ke level selanjutnya. Disini kita menggunakan beberapa jenis burung yang akan dilemparkan dengan sebuah ketapel untuk menghajar sang babi ijo. Dengan menarik ketapel dan mengarahkan sudut yang tepat agar si burung itu terlontar dan mengenai dan menjatuhkan si musuh besar tim Angry Birds.
Beberapa jenis burung yang ada di game ini mempunyai beberapa keahlian khusus loh guys. Tapi buat menggunakan jenis-jenis burung ini tergantung level dari permainan yang udah diselesaikan. So, buat elo yang pengen tau karakter-karakter yang ada di permainan ini, gue kasih deh penjelasannya. Cekidot :
  1. Red Bird
    Merupakan karakter burung yang muncul pertama kali dalam game ini. Burung berwarna merah ini menjadi maskot utama game ini yang tidak memiliki kemampuan khusus.
  2. Blue Bird
    Berukuran paling kecil namun bisa membagi diri menjadi tiga burung jika di picu dengan cara menyentuh layar saat sedang ditembakkan. Karakter ini sangat efektif dalam menghancurkan kaca.
  3. Yellow Bird
    Pertama kali dikenalkan pada level 1-16 episode pertama “Poached eggs”. Burung ini punya kemampuan untuk melaju dengan cepat dan sangat baik untuk menghancurkan kayu.
  4. Black Bird
    Merupakan karakter burung yang dapat meledak dengan dipicu secara manual atau berbenturan dengan objek lain. Sangat baik untuk menghancurkan semua objek yang menjadi tempat perlindungan para babi hijau.
  5. White Bird
    Dapat mengeluarkan bom dalam bentuk telur ketika dipicu, burung putih ini muncul pertama kali pada level 2-14 episode “poached eggs”.
  6. Boomerang Bird
    Sesuai namanya burung ini bisa berbalik layaknya boomerang ketika kita menyentuh layar setelah ditembakkan.
  7. Big Brother Bird
    Merupakan karakter burung yang mirip red bird dengan ukuran yang lebih besar. Tidak hanya besar, burung ini juga jauh lebih kuat dibanding adiknya.
  8. Mighty Eagle
    Inilah karakter yang paling kuat diantara para burung-burung di atas. untuk menggunakannya kita harus membelinya melalui game angry bird. setelah tersedia anda akan melihat tombol bergambar mata yang diletakkan disamping tombol pause saat permainan berlangsung.
  9. The Pigs
    Inilah musuh utama para burung-burung. Seperti lawannya para babi ini juga tampil dalam bentuk beragam, ada yang polos, memakai helm, tampil sebagai ratu ataupun berkumis.
Oiya, game ini bisa dimainkan di ponsel Android loh. So, buat para pengguna Android bisa mainin game ini langsung di ponselnya dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Android Market. Buat yang ngga punya Android, jangan berkecil hati dulu. Ada kok versi PC nya yang bisa elo mainin di kompi ataupun laptod kesayangan lo. Cari aja di google banyak kok yang ngeshare (JANGAN MALAS). Dan lagi gue baru tau nih, buat yang suka browsing dari Google Chrome, ada kokextension buat mainin Angry Birds. Silahkan di download ya guys dan selamat bermain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar